Apa yang Anda caching kebutuhan pada saat meminjam uang

Dalam beberapa tahun terakhir mesin kontrak tak berawak menjadi Mitsukareru sehingga di mana-mana di kota, caching aplikasi harus dapat dengan mudah dari sebelumnya.
tanpa setiap waktu yang diperlukan untuk melakukan prosedur di meja, dengan tanya jawab sesi dokumen dan urutan beberapa menit yang telah ditentukan, karena yang akan meninjau kepatutan pinjaman. Yang mengatakan
, bagi orang-orang yang sedang mempertimbangkan mencoba untuk menggunakan untuk pertama kalinya mesin kontrak tanpa awak, apa jenis dokumen yang diperlukan, Anda juga mungkin memiliki jenis gelisah tidak tahu apakah pemeriksaan dilakukan dalam prosedur.
Jadi kali ini, kami akan memperkenalkan apa yang Anda butuhkan pada saat aplikasi caching.

 

dokumen identifikasi diperlukan

Jika Anda seorang caching pembiayaan konsumen, dll, yang pertama diperlukan adalah dokumen identifikasi.
Dokumen identifikasi, mengacu
yang ? nama
? Alamat
? tanggal lahir andal
dijelaskan kartu identitas resmi, adalah salah satu umum, SIM atau paspor, dll Ini akan menjadi seperti.
pada saat aplikasi apapun, Anda perlu satu yang mampu andal mengkonfirmasi bahwa tidak ada kesalahan dalam informasi.

 

Selain itu, dokumen identifikasi tidak diwajibkan untuk menyerahkan asli, dasar untuk pencetakan dan disampaikan dalam salinan hitam-putih tersebut. Dalam lisensi
paling sering digunakan pengemudi, harap dicatat bahwa Anda harus memiliki salinan dari kedua belah pihak dalam kasus ini.
ke yang lain, apa yang dapat digunakan sebagai dokumen identifikasi, paspor dan sejenisnya.
tidak, dan mereka sudah berakhir, karena ada kemungkinan yang dianggap sebagai dokumen-dokumen identifikasi yang tidak valid, konfirmasi dari batas waktu Jangan lupa.

 

Apa yang dibutuhkan dalam beberapa kasus

Dalam sebagian besar pembiayaan konsumen, kami menerapkan caching jika ada dokumen identifikasi dan segel.
, bagaimanapun, dan jika peminjam dari perusahaan meminjam memiliki sejumlah besar, dalam hal caching total melebihi jumlah tertentu, tidak memiliki setidaknya yang diperlukan untuk memisahkan bukti pendapatan.

 

hubungan sertifikat penghasilan untuk uang yang dipinjam, adalah bahan untuk satu dengan kemampuan pembayaran untuk memenuhi kebutuhan itu ditentukan. jatuh
terutama slip gaji dan pemotongan slip, dalam spesifikasi gaji, untuk membuktikan bahwa itu adalah pendapatan yang stabil, Anda mungkin akan diminta untuk mengirimkan bersama-sama, seperti dua bulan sebelumnya.
caching beberapa ahli dibidangnya, karena dapat menggantikan tajam bahkan dalam seperti sertifikat pendapatan dan pemberitahuan pajak, akan melakukan kontrak halus untuk tidak panik dan tetap ditekan juga untuk metode kontrak pekerjaan pra-sendiri dan ahli dibidangnya.

 

kasus orang-orang yang bekerja sebagai pemilik tunggal atau tombak gratis, bukti pendapatan akan menjadi laporan keputusan. Karena jika Anda defisit menyatakan
tahun sebelumnya, yang tidak kalah kasus bahwa pinjaman menjadi sulit.
Alasan untuk ini adalah bahwa mendefinisikan garis perbatasan jumlah caching, mereka yang jumlah total regulasi.
oleh hukum ini, meminjam lebih dari sepertiga dari pendapatan tahunan telah menjadi mekanisme yang tidak dapat dilakukan, saya pendapatan menjadi kurang mungkin sebagai pemeriksaan stabilitas dan bukan kepemilikan tunggal adalah caching.

 

Jika Anda meminjam lebih dari

adalah


dibandingkan dengan pinjaman normal, jika Anda mendaftar untuk lebih caching, ada cara untuk mengajukan pinjaman yang dijamin oleh real estat.
rumah atau kantor, adalah apa yang dapat digunakan ketika ada dan lahan lainnya. Jumlah uang yang dapat
pinjaman juga, sehubungan dengan penilaian real estat akan dapat menggunakan sekitar 50% sampai 70%. pinjaman

 

dijamin dengan real estate, selain dokumen-dokumen identifikasi pribadi dan sertifikat pendapatan, Anda perlu dokumen identifikasi real estate, seperti sertifikat hal yang terdaftar.
Selain itu, kesepakatan atau yang dibutuhkan saat melamar agunan, mari kita perhatikan bahwa perlu untuk siap untuk formulir aplikasi.

 

Ringkasan

saat melakukan

caching, meminjam Anda harus memiliki dokumen informasi orang dapat melihat.
sebagai dokumen identifikasi untuk itu, membuat pengajuan identifikasi Anda dapat melihat alamat dan tanggal lahir.
untuk mengirimkan salinan, perhatian bagian cetak Mari sementara disiapkan agar tidak menjadi kurus.

 

Jika Anda meminjam lebih banyak uang, dalam kasus kelipatan dari caching, penting untuk meninggalkan untuk mempersiapkan dokumen-dokumen untuk membuktikan pendapatan tambahan. Dalam kasus orang-orang yang melakukan bisnis di
individu, pajak kembali Anda tahu tahun fiskal terakhir dari penjualan dan laba akan diperlukan sebagai sertifikat pendapatan.
ada penghasilan tetap, mari kita membuat pengajuan sebagai bukti kemampuan untuk membayar.

 

Selain itu, pembiayaan konsumen, dalam kasus yang ingin menempatkan menyewa dana yang koheren, dianjurkan untuk melakukan caching di agunan real estate.
menempatkan sebagai jaminan bangunan, seperti kantor atau rumah, pinjaman mungkin atau tidaknya dalam hal menghitung nilai real estat dilakukan. Dokumen yang harus diserahkan
banyak, sampai pemeriksaan selesai adalah penting untuk memiliki margin waktu.